MENARIK

Jumat, 04 Maret 2011

Gadis Loper Koran Diperkosa 7 Pemuda

BANDAR LAMPUNG, KOMPAS.com - Mt (14), gadis belia yang menghilang dari rumah pada 29 April silam, telah ditemukan oleh keluarganya dengan keadaan memprihatinkan. Mt menjadi korban perlakuan tidak senonoh oleh tujuh pemuda tak bertanggung jawab.

Satu dari ketujuh tersangka pelaku yang bernama Lukas berhasil dicokok oleh kerabat korban dan diserahkan ke Polsekta Sukarame, Lampung untuk menjalani pemeriksaan.
Saat ditemui di Mapolsekta Sukarame, Sabtu (29/5/2010) siang, kakak korban, Aden (28), mengatakan bahwa adik bungsunya tersebut ditemukan di daerah Umbul Kapuk, By Pass, dekat SMAN 5 Sukarame, Bandar Lampung.

Menurut Aden, terungkapnya keberadaan Mt berawal ketika tetangganya melihat Mt sedang berjualan koran eceran. Begitu mendapat informasi tersebut, ia pun langsung mencarinya, namun gagal.

Berkali-kali disambangi, Aden belum juga menemukan jejak adik perempuannya itu. "Kami mendapat informasi kira-kira sepekan lalu, dan baru Sabtu pagi kami berhasil menemukannya," ujar Aden.

Setelah bertemu, Aden menanyakan masalah yang menimpa adiknya. Mt lantas mengungkapkan bahwa selama ini telah diperdaya tujuh pemuda secara bergantian di lokasi yang berbeda.

Korban dijebak dengan cara dicekoki minuman keras. Setelah tak sadarkan diri, para pelaku baru melampiaskan nafsunya.

Karena diancam, Mt tak berani pulang atau lari dari sekapan tujuh pemuda yang telah diketahui identitasnya tersebut. Selain itu, ia juga telanjur malu dan enggan bertemu dengan keluarganya. "Saya sudah memberi kabar pada kakak perempuan saya. Tapi mereka (para pemuda) mengancam saya," ujar Mt.

Ketika ditanya alasan kepergiannya dari rumah, Mt mengungkapkan bahwa ia merasa malu dengan keluarganya. Karena sebelumnya, ia juga pernah mengalami hal yang sama.

Ia dipaksa melayani nafsu bejat seorang pemuda yang dikenalnya melalui telepon. Setelah keluarga melaporkan kejadian tersebut, polisi berhasil meringkus pelaku yang telah membuat Mt kehilangan harkatnya sebagai perempuan.

Kasus malang yang menimpa Mt kini ditangani Poltabes Bandar Lampung. Usai menerima laporan pihak keluarga dan korban, Polsekta Sukarame langsung membawa tersangka, korban, dan keluarga korban ke Poltabes Bandar Lampung.  (Heribertus Sulis)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar