MENARIK

Kamis, 03 Maret 2011

Isu Video Mesum untuk Ganggu Cabup dari Golkar?

BALIKPAPAN, KOMPAS.com - Ketua DPD Partai Golkar Kaltim, HM Mukmin Faisyal menyatakan, isu video mesum Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kutai Kartanegara, Rita Widyasari merupakan upaya pembusukan menjelang pemilihan Bupati Kukar.
  
"Isu itu merupakan upaya untuk menjatuhkan Rita yang akan maju pada pemilihan Bupati Kukar periode mendatang," kata Mukmin Faisyal, Rabu.
   
Partai Golkar di Kaltim akan melihat dahulu fakta dan bukti kebenaran yang menyangkut isu yang menjatuhkan kadernya, ujarnya. Mukmin juga membantah bahwa Rita akan dicopot sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kukar, dengan alasan bahwa untuk memberhentikan atau memecat seorang kader tidak mudah dan harus ada alasan yang jelas.
   
"Apalagi yang bersangkutan telah dipanggil untuk mengklarifikasi serta membantah keras terhadap isu yang dikenakan kepada Rita, namun Golkar tetap akan mencalonkannya untuk pemilihan Bupati Kukar," kata Mukmin.
   
Bila Ketua DPD Partai Golkar Kukar dianggap jelek, tidak mungkin Rita terpilih secara utuh sebagai calon Bupati Kukar yang diusung oleh partai berlambang pohon beringin, tambahnya. "Bahkan survei Partai Golkar  yang telah dilakukan pun menunjuk Rita sebagai calon yang akan mengikuti pemilihan Bupati Kukar," kata Mukmin.
   
Mukmin sangat menyayangkan, terutama adanya kelompok-kelompok yang mengatasnamakan agama yang membuat laporan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar untuk menjatuhkan anak mantan Bupati Kukar, Syaukani Hasan Rais itu.
    
Sebelumnya, sejumlah orang yang menamakan diri Komunitas Muslim Kukar mendatangi Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta terkait hal tersebut.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar