MENARIK

Jumat, 04 Maret 2011

WN Australia Nyaris Diperkosa

DENPASAR.KOMPAS.com - Nasib naas menimpa seorang gadis Australia yang tengah berlibur di pulau Dewata Bali. Gadis 20 tahun yang berinisal CMD ini nyaris diperkosa seorang pria Senin (12/07/2010) sekitar pukul 03.30 dini hari tadi usai pulang dugem di sebuah tempat hiburan malam di Kuta.
Awalnya, CMD yang baru saja menghabiskan malamnya di sebuah tempat hiburan berniat kembali ke hotelnya yang tak jauh dari club tersebut. Tiba-tiba tersangka berinisial RAS menghampiri korban dan mengaku sebagai tukang ojek kemudian menawarkan tumpangan kepada korban.
“Kepada korban, pelaku berpura-pura sebagai tukang ojek,” ujar Kapolsek Kuta, AKP Wimboko di Mapolsek Kuta, senin (12/07/2010). Lantaran waktu sudah menunjukkan dini hari, korban akhirnya menerima tawaran RAS.
Keduanya pun berboncengan menggunakan sepeda motor menuju hotel korban. Di tengah jalan, tersangka menghentikan laju sepeda motornya dan memaksa korban untuk turun. Karena merasa ada gelagat aneh dari tersangka, korban pun tak menuruti permintaan tersangka. “Pelaku kemudian menarik korban hingga terjatuh,” cerita Wimboko.
Akibatnya korban mengalami luka lecet di tangan dan kaki. Di tempat yang sepi itu tersangka kemudian mencoba memperkosa dengan membuka paksa celana korban, namun dengan sekuat tenaga korban berontak dan berusaha melawan tersangka.
Korban pun berteriak minta tolong sekencang-kencangnya dan terdengar oleh sejumlah petugas Satgas pantai Kuta yang tengah berpatroli di sekitar lokasi kejadian. Beruntung, anggota satgas segera datang dan langsung meringkus tersangka RAS lalu membawanya ke Polsek Kuta. “Saat ini dia masih menjalani pemeriksaan,” pungkas Wimboko.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar