MENARIK

Jumat, 04 Maret 2011

Pelaku Mesum Pakai Batik SMA Pasundan

BANDUNG, KOMPAS.com — Video mesum yang diduga dibintangi remaja kita makin banyak saja yang beredar, disengaja ataupun tidak. Kali ini giliran video mesum berdurasi 24 menit yang memperlihatkan pemainnya perempuan muda berseragam batik SMA Pasundan.
Video tersebut membikin geger warga Bandung, Jawa Barat, beberapa hari ini. Wakil Kepala Sekolah SMA Pasundan 1, Memo Maksum, di Bandung, Jumat (23/4/2010), saat dikonfirmasi, mengaku sudah memeriksa semua murid perempuan dan tidak ada yang mirip.
"Itu memang batik SMA Pasundan. Mungkin saja memang siswa SMA Pasundan. Tapi di Jawa Barat, SMA Pasundan itu banyak. Kalaupun anak Pasundan sini, mungkin yang sudah keluar," kata Memo.
Memo mengatakan, pihak sekolah sudah mengetahui video tersebut sejak tiga bulan lalu dan sudah mencermati video tersebut untuk memastikan sosok perempuan tersebut.
Namun, ada seorang murid SMA Pasundan 1 yang merasa yakin bahwa perempuan dalam video itu pernah satu sekolah dengannya, tetapi sudah lulus. Video asusila yang menampilkan sosok pria dengan tato di punggung tersebut terlihat dibuat dengan sengaja. Gambarnya pun rapi dan jelas.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar